Kontraktor Lapangan Futsal Jakarta

Perkembangan olahraga futsal yang sangat booming di Indonesia selama satu dasawarsa terakhir menciptakan peluang bisnis bagi para entrepreneur yang cepat tanggap dalam menangkap peluang ini. PT.Texmura dapat membantu Anda sebagai pengusaha futsal untuk segera mewujudkan bisnis Anda dengan budget yang terjangkau.

Kami menawarkan produk pelapisan permukaan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan futsal Indoor atau Semi-Indoor, yaitu SigmaTurf® Rubber Cushion System yang memiliki fitur shock-absorb untuk mengurangi tekanan dan kemungkinan cedera pada punggung, lutut, tumit dan pergelangan kaki.

Untuk lapangan futsal Outdoor, kami menawarkan SigmaTurf®Acrylic Surfacing System yang memiliki lapisan pelindung (top coat) yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silica compound, memberikan resistensi yang kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan, selain juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan (abrasion resistant) dan anti jamur. Berbagai pilihan warna yang tersedia memberikan sentuhan estetika yang indah dan dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun.

Sebagai alternatif, kami juga menyediakan material lainnya untuk lapangan futsal Anda, diantaranya rumput sintetis, interlock, vinyl, dan parket kayu yang juga cocok diaplikasikan pada lantai lapangan futsal indoor. ( klik disini untuk mengetahui perbandingan SigmaTurf® dengan rumput sintetis, interlock dan vinyl ) .

Renovasi / Mengganti Lantai Futsal Rumput Dengan Rubber Cushion

Untuk lapangan futsal yang telah berjalan lebih dari 3 tahun dan mengalami "kebotakan" pada rumput sintetis karena pemakaian, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan mengganti lantai rumput dengan karet yang memiliki daya tahan lebih kuat dan suatu saat bisa diperbaiki, sehingga tidak perlu berinvestasi ulang.

Dengan teknologi dari SigmaTurf® Rubber Cushion System yang merupakan permukaan "high elongation rubber flooring" (lantai karet dengan elastisitas tinggi), memberikan daya tahan terhadap gesekan intensif dimana apabila setelah pemakaian menahun permukaan menjadi aus, cukup dilakukan overlay (dilapis ulang) dan lapangan futsal akan terlihat seperti baru kembali.

Membangun Lapangan Futsal Beserta Bangunan dan Fasilitas Pendukung

Untuk Anda yang ingin membangun fasilitas futsal dari nol, menginginkan BEP lebih cepat dengan investasi yang relatif lebih terjangkau, kami juga menawarkan Paket Investasi Futsal Ekonomis.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi & konsultasi mengenai jenis lantai yang sesuai dengan kriteria Anda agar dapat segera mewujudkan bisnis futsal Anda.